Minggu, 25 Oktober 2009

miNaT N' CiTa-CiTa Q

kalau minat ku ada dua yg satu magic yg satu lagi musik. dulunya saya tidak mengerti ttg magic. yg saya tau sulap/magic itu cuma bisa menghilangkan suatu benda kemudian memunculkannya lagi. tetapi setelah ada acara The Master, kemudian melihat sosok joe sandy N' master Deddy saya mulai mencobe mencari tau bagaimana mereka melakkan atraksi magic mereka. kemudian saya pelajari dan akhirnya sekarang saya telah menguasai beberapa permainan yg akan lebih saya kembangkan lagi.
lalu minat q yg kedua musik. kalau musik aq lebih kepada instrumennya. aq maen gitar. pertama belajar gitar itu, saat aq mulai masuk SMP. sebelumnya waktu di SD akq punya temen yg pinter banget maen gitar. dengan buku panduan yg ada aq saya mulai mempelajarinya. dan sekarang alhamdulillah saya sudah mahir memainkan alat musik tersebut
kalau mengenai cita-cita, aq pengen jadi seorang dokter yg bisa maen magic N' maen musik, N' aq juga pengen bisa ngebahagiain orang tua q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar